Ad (728x90)

07 June 2012

Category : , , , , , , , , , , , ,

Beach Rainbow Taste

angkatan langit Beach Rainbow Taste indie indie lampung lagu reggae lampung Musician musik musik lampung musik reggae Musisi Lampung Reggae reggae music
angkatan langit, beach rainbow taste, musik lampung, indie lampung, musisi lampung, reggae music

BEACH RAINBOW TASTE terbentuk pada tanggal 27 mei 2010, berawal dari perpisahan sekolah dan band ini terlahir dengan nama awal BRT (band reggae texas) dan genre REGGAE yang berformasi 6 orang personil yaitu fauzan di vokal, indra di gitar1, randi di gitar2, daka di bass, yogi di drum dan mayang percusion, formasi dan nama band inipun tak bertahan lama, stelah acara perpisahan seiring jalannya waktu nama BRT berubah menjadi Beach Rainbow Taste dan formasipun mulai berubah, yogi sang drumer mengundurkan diri karna kesibukannya dan digantikan oleh keken, stelah yogi mundur, daka sang bassis jg mundur karna kesibukannya, sejak daka mundur randi yang mengisi kekosongan pada bass dan masuklah player baru lg ardy yg mengisi kekosongan pada gitar2, sang vokalis mengundurkan diri krna sesuatu kesibukan dan indra menjadi vokal sementara stelah itu sang percussion juga ikut mundur dan di gantikan oleh alfa stelah itu masuklah putri yg bermain di keyboard stelah putri masuk kami mendapatkan dimas yg mengisi gitar1 (lead) dan indra fokus dengan bernyanyi,formasi ini dan nama inipun bertahan hingga sekarang indra di vokal, dimas di gitar1, ardy di gitar2, randi di bass, keken di drum,putri di keyboard, alfa di percusion.



#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. wah, ternyata sudah beberapa kali mengalami pergeseran player toh.. nice info, semoga #angkatanlangitdotcom makin lengkap infonya..

    ReplyDelete

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.