Ad (728x90)

02 July 2012

Category : , , , , , , , , , , , , , ,

Terusterang

angkatan langit Band indie indie lampung lagu lampung Melodic Melodik Musician musik musik lampung Musisi Lampung Pop Punk PopPunk Terusterang
terusterang, pop punk, angkatan langit, musician, indie lampung, musik lampung, musisi lampung,

TERUSTERANG dibentuk pada tanggal 23 Desember 2009 di Kota Metro Lampung. Bermula dari ide sekelompok anak muda penuh semangat yang menyukai musik yang beraliran Pop Punk/Melodic Punk, maka terbentuklah sebuah band yang bernama Terusterang. Pada awal terbentuknya Terusterang, banyak dipengaruhi oleh band-band luar yang bergenre Pop punk/Melodic Punk seperti New Found Glory, Not Available, MXPX, Blink 182, Angel and Airwaves dan band lainnya. 

Terusterang terbentuk berawal dari Andre (Lead guitar), Fikri (Rhytm guitar), Copel (bassis). Setelah itu mereka ingin mencari personil lagi sebagai pelengkap berdiri nya band ini dan akhirnya bertemu dengan Agung (Vocal), Tyo (Midi and Board),Dimas (Drumm) yang mempunyai misi yang sama untuk membentuk band yang beraliran Pop punk/ Melodic punk. Pertama kali Terusterang tampil di acara LOUD FEST yang diadakan di Bandarlampung. Selain itu Terusterang juga sering tampil di acara Pentas seni di Sekolah Menengah Atas dan event-event besar khususnya di daerah Kota Metro. Dari situ akhirnya Terusterang memutuskan untuk tetap berlanjut maju bersama agar bisa menghibur dan memberikan warna musik bagi pendengar. 

Seiring dengan berjalannya waktu, Terusterang mulai menciptakan lagu-lagunya sendiri dengan harapan semua orang dapat menerima lagu-lagu yang mereka ciptakan. Dalam perkembangannya untuk menciptakan suatu band yang solid, Terusterang banyak melakukan beberapa perombakan dalam segi formasi band. Terhitung selama kurang lebih 2 tahun telah terjadi pergantian personil sebanyak 4 kali, yang membuat musikalitas mereka berkembang menuju titik yang solid. Setelah melalui berbagai perkembangan musik khususnya di Lampung dan tampil dalam berbagai event musik, Terusterang mulai mencoba menampilkan warna musik mereka sendiri. Dan di Lampung sendiri, lagu Terusterang telah masuk dalam request line beberapa radio swasta terkemuka di Lampung. Saat ini Terusterang sedang dalam proses pembuatan full Albumnya. 

Visi dan misi Terusterang sendiri adalah menjadikan musik sebagai suatu warna kehidupan yang mampu berperan sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, menampilkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan serta mampu menghibur, khususnya kalangan muda yang banyak mengalami dinamika perkembangan zaman dan menampilkan performa terbaik bagi para pendengar Terusterang baik dalam live stages maupun dalam karya musik (materi lagu) yang Terusterang hasilkan.

Genre
Pop Punk

Member
@Agungterang | @Fikriiterang | @andreanoo | @Tyo_terang | @dimas_terang | @Darmawanaditya2

Booking info
08978900136 (Engki)

Location
Metro, Lampung, ID

Link 
Twitter | Facebook | Reverbnation | Myspace | Blog


#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.