Ad (728x90)

18 June 2012

Category : , , ,

Eggplant

Eggplant Musician Musisi Lampung PopPunk
eggplant, angkatan langit, musisi lampung, lampung, band lampung, indie lampung,

EGGPLANT terbentuk pada tahun 2005, tepatnya pada tanggal 21 juni dan bertepatan dengan hari yang paling bersejarah di dunia yaitu SK8DAY.

Berawal dari seringnya bermain skateboard bersama dan suka mendengarkan lagu-lagu dengan beat kencang. Memacu diri dalam mendapatkan trik-trik skateboard seperti NOFX, MXPX, RUFIO, HI STANDARD, LAGWAGON, SUICIDAL TENDENCIES, JFA DAN dll, akhirnya kami mempunyai inisiatif untuk membentuk sebuah band, dan tidak jauh-jauh dari hobi kami, kami mengusung genre SKATEPUNK. Beranggotakan 3 orang yaitu Tuba (guitar & vocal), Syahriza (bass) dan Gilang (drum). Hingga pada akhirnya masuklah Riand (lead guitar).

Untuk nama band, mungkin sedikit lucu EGGPLANT artinya terong, mungkin karena kami semua suka terong, mungkin juga tidak ahaha, karena terong adalah makanan yg sederhana dan disukai banyak orang, dan semoga kami yg sederhana ini bisa disukai banyak org dan dikenal orang, terutama musik kami, amiiiin, cukup simple kan. hehhe, mungkin itu saja sejarah dari band kami.

KEEP PUNK AND ALWAYS REMEMBER NO SKATEBOARDING BEFORE YOU DONE YOUR HOMEWORK.
cheers brother thanks for all support us
and don't forget to eat EGGPLANT .

Genre
Pop Punk

Member

Booking info
089631585759 / 085764586461

Location
Bandar Lampung, ID

Link
Twitter | Facebook | Reverbnation | Myspace


mr.msnr

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.