Ad (728x90)

06 June 2012

Category : , , , , , , , , , , , , , ,

Teh Manis Lampung

angkatan langit Band indie indie lampung lagu lagu reggae lampung Musician musik musik lampung musik reggae Musisi Lampung Reggae reggae music Teh Manis Lampung
angkatan langit, teh manis reggae lampung, musik lampung, indie lampung, musisi lampung, reggae music, reggae lampung

TEH MANIS LAMPUNG | Memang terasa nikmat bila bersantai ditemani secangkir teh manis, baik disajikan dalam keadaan panas maupun dingin. Hal itulah yang menginspirasi beberapa personil untuk membuat sebuah band beraliran reggae yang kemudian diberi nama Teh Manis. Pasar seni enggal - Bandar Lampung memiliki andil besar atas terbentuknya Teh Manis pada akhir 2006 silam. Karna di sanalah para personil dipertemukan dengan satu latar belakang yang sama, yaitu menyukai musik reggae.

Dalam perjalanan musiknya, Teh Manis telah membuahkan beberapa karya dengan ciri khas mereka sendiri. Salah satu lagu cukup menarik perhatian para pendengar yaitu berjudul Berdendang Dikala Hujan. Materi (lirik) yang diusung oleh band ini lebih menceritakan kehidupan sehari-hari dan juga menyuarakan perdamaian dengan musik reggae.

Namun ada suatu kendala dimana band ini harus sedikit melakukan perubahan nama awal, dari Teh Manis menjadi Teh Manis Lampung. "Kami ingin punya album dan memperkenalkan budaya Lampung", tutur Bongo sang vocalis.

Genre
Reggae

Member
Bongo | Iman | Ucok | Ner | SabicGepeng

Booking info
+62819 2797 0645 (@dedibeluz)

Location
Bandar Lampung, ID

Link


#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. berdendang dikala hujan nya mana nih mas broo ..

    ReplyDelete
  2. bisa didengarkan via reverbnation nya mas bro..

    ReplyDelete

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.