Ad (728x90)

18 July 2012

Category : , , , , , , , , , ,

Merry Last Night

angkatan langit indie indie lampung lampung Merry Last Night Musician musik musik lampung Musisi Lampung Pop Punk PopPunk
merry last night, poppunk music, angkatan langit, band lampung, musisi lampung, indie lampung, musik lampung

MERRY LAST NIGHT adalah sebuah grup band dengan genre PopPunk yg awalnya terdiri dari 4 anak SMA yang sedikit nakal yang sebelumnya hanya hobi mendengarkan musik. Karena kami mempunyai kesamaan yaitu suka dengan musik dengan genre punk, kami pun mencoba untuk bermain musik. Seiring berjalannya waktu kami pun berkeinginan untuk membentuk sebuah group band. Dan kami menamainya Merry Last Night yang artinya kesenangan semalam. Mmenurut kami nama itu sangat cocok dengan kehidupan kami. Band ini lahir pada bulan Februari 2009. yang beranggotakan Sepri (vocal/rythem), Alung (vocal/bass), Lamo (lead guitar) dan Arven (drum). Semenjak itu kami pun manggung di acara pentas sekolah dan acara festival musik, dan menjadi Guest Star di beberapa acara pensi Sekolah.

Sedikit demi sedikit kami mulai meningkatkan kualitas bermusik. Karena ada sedikit problem, Arven yg dulunya pada drum pun mengundurkan diri dan digantikan oleh Ricky. Kini kami memiliki format baru yaitu Sepri (vocal/rythem), Alung (vocal/bass), Lamo (lead guitar), Ricky (drum). Pesan dari kami buat para pelajar “ berkarya jangan dibatasi, selagi mengarah ketujuan yang positif".

Genre
PopPunk

Member
Sepri, Alung, Lamo & Ricky

Booking info
+62857 6915 1109 | 2228534F

Location
Bandar Lampung, ID

Link
TwitterFacebook | Reverbnation | Myspace | Purevolume


#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.