Ad (728x90)

23 July 2012

Category : , , , , , , , , , , ,

Brother Oi!

angkatan langit Brother Oi indie indie lampung lagu ska lampung Musician musik musik lampung Musisi Lampung Ska ska music
angkatan langit, ska, musisi, musisi ska, band ska, brother oi, lampung, indie, indie lampung

BROTHER OI! | Berawal dari kumpul-kumpul PELITA pada pertengahan tahun 2004, sebuah tempat yang nyaman,indah,bebas berekspresi. Dimana di dalam Brother Oi! terdiri dari anak-anak muda yang masih “LABIL” sebut saja Aci, Aal, Ucus, Domba, Ijal, Yua, Garry, Ijul & Abib. Banyak band” yang menginfluence Brother Oi! Dimulai dari Produk asli Indonesia sampai Mancanegara (Artificial Life, Shaggydog, Bad Manners, The Specials, 311, Sublime, Flogging molly etc).

Berbagai macam intrik-intrik dalam kehidupan yang mengilhami lagu dari miliknya Brother Oi! dimulai dari pahit manisnya cinta, (Hhaha…Romantis bukan???) tempat berkumpul. Sebagai apresiasi terhadap klub sepak bola kebanggaan masyarakat Lampung Brother Oi! menggarap lagu yang bertitlekan “PSBL” dengan harapan klub sepak bola ini bisa berbicara banyak di kompetisi persepakbolaan Indonesia.

Waktu menjadi kendala bagi setiap band, begitupula yang terjadi pada band ini, aktifitas para personil terkadang menjadi hambatan karena band ini masih di dominasi oleh para mahasiswa diantaranya, tapi dengan penuh rasa kebersamaan, para personil ini tetap mencoba meluangkan waktu demi kemajuan Brother Oi!.

Masih panjang perjalanan Brother Oi! untuk menggebrak kancah music dalam negeri (Sebuah harapan) Dengan cita-cita yang luhur dan di dorong dengan budi pekerti agar dapat berkehidupan bangsa yang bebas maka dengan ini kami menyatakan, kemerdekaannya ....??? STOP ! (kok kaya pembukaan UUD ya…) Pada intinya Brother Oi! ingin mencoba terus mengasah kemampuannya (mirip pedang) dan terus berkarya melalui lagu-lagu yang tercipta (AMIEEN…)

Genre
SKA

Member
Aci, Aal, Ucus, Domba, Ijal, Yua, Garry, Ijul & Abib

Booking info
+62857 6428 2289

Location
Bandar Lampung, ID

Link
TwitterFacebook | Tumblr | Myspace | Youtube


#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.