Ad (728x90)

24 July 2012

Category : , , ,

Rebeliar

metal music Musician Musisi Lampung Rebeliar

REBELIAR | Berawal dari sepasang anak super nakal, Mon dan Hammet yang notabene berteman sejati sejak kecil. Yang menggandrungi aliran heavy metal,terutama "Iron Maiden dan Metallica".Sebelumnya Mon dan Hammet sudah mempunyai band masing2,yang beraliran "punk". Mon dan Hammet berniat membuat sebuah band dengan basic aliran metal seperti yang mereka gandrungi.

Kemudian Gun memutuskan untuk bergabung dengan mereka,Gun sebelumnya memang sudah bermain dalam satu band bersama Kadeth. kebetulan mereka bertiga juga memang teman satu sekolah,dan mempunyai kesamaan kelainan yang sangat tidak biasa dilakukan oleh manusia normal. Lalu sesuai kesepakatan mereka,akhirnya lahirlah nama "The Error Head"

"The Error Head" sendiri berarti sesuatu yang diluar batas nalar manusia tetapi dianggap normal oleh mereka. Beberapa waktu kemudian, Dayat yang juga teman sekolah mereka,dan mempunyai visi dan misi yang sama,lalu memutuskan untuk bergabung juga dengan para "SERIGALA" Error, karena tertarik dengan kepribadian mereka.Lalu Mereka mencari awak belakang Serigala Error,kemudian Tomang bergabung. Karena Adhi ingin fokus dengan pendidikannya,akhirnya memutuskan untuk keluar,namun Tomang tetap mem-Backup The Error Head. A Few Months Later, the new hell assistant has coming, Gita bergabung dengan Para Serigala Error di Neraka.! Dengan susunan militia yang baru The Error Head kembali menunjukan taring berdarahnya

Pada pertengahan 2010 para personil "The Error Head" sepakat mengubah nama menjadi "Rebeliar" dikarenakan merasa kurang cocok dengan nama tersebut, mungkin dengan berubahnya nama grup ini semoga menjadi awal yang baik untuk Rebeliar.

Genre
Metal

Member
Mammet | Mon | Dai | Gun | Gita

Booking info
0721 9368594

Location
Bandar Lampung, ID

Link


#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.