Ad (728x90)

06 May 2013

Category : , , ,

Afternoon Talk - Island

Afternoon Talk Album Folk Island
Island bercerita tentang petualangan seorang manusia yang mendambakan sebuah pulau impian dalam sebuah kawasan yang antah berantah dimana terdapat pantai dengan air sejernih crystal clear sambil berteduh di bawah pohon rindang diiringi canda tawa sampai entah kapan. Sebuah pulau cantik yang terus diceritakan dari generasi ke generasi untuk segera ditemukan keberadaannya. Single ini adalah penggambaran suasana pulau kecil dengan alur kehidupan pesisir yang menenangkan.

Namun jika ada dalam kehidupan nyata, Island adalah sebuah intrepetasi dari tempat tinggal Afternoon Talk yang dianugerahi banyak pantai untuk sekedar melepas penat. Bayangkan setiap harinya berkunjung ke pantai dengan hangatnya sinar matahari, halusnya pasir disertai sayup-sayup semilir angin tropis sambil tidur siang. Lagu terbaru Island bercerita tentang keriangan itu. “We can dance we can dance along the night, we can sing we can sing until the sunrise”

Single island berdurasi 3 menit 52 detik yang telah dirilis dan dapat diunduh di www.soundplay.co. Streaming single ini dapat didengarkan di:



Pelepasan single ini adalah sebagai jembatan untuk album baru yang akan dirilis di bulan April. Album baru yang akan diberi nama “Contradiction” ini akan menjadi rilisan resmi kedua dari Afternoon Talk. Di album terbaru, Afternoon Talk masih memainkan musik Folk Pop dengan Ukulele dan Gitar. Yang menarik, akan ada juga tambahan instrument lain.

Di bulan Mei, Afternoon Talk akan kembali melakukan tur, dengan jadwal menyambangi Pulau Jawa dan Pulau Bali.

#angkatanlangitdotcom

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Angkatan Langit™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.